Jumat, 27 Februari 2015

CARA MEMBUAT APLIKASI HP ANDROID LEWAT HP ANDROID

Assalamu Alaikum wr wb.


apa kabar bloger mwb gimana kabar nya sehat sehat aja amin.. smile
setelah ane googling iseng iseng dengan menulis kata kunci "CARA MEMBUAT APLIKASI ANDROID" eh ternyata ada juga dengan seksama ane baca sampe tuntas ane berpikir apakah bisa membuat aplikasi android di hp? setelah ane coba ternyata bisa juga, pertama yang ane bikin adalah aplikasi blog, jadi blog mwb sobat bisa di jadiin app kreenkan sob, dan yang bagus nya lagi app yang kita bikin bisa di public kan di google play atau playstory. nih ane sudah bikin app nya bikinan ane sendiri ane bikin dulu apliksi blog mwb ini hehe.. smile asgar-mobile-blog.apk

oh ia selain itu sobat bisa bikin app yang lainya seperti aplikasi tv, book, brwosur، vidio, websit, mp3 player, audio, game, welpaper dan dll.
sobat mau coba bereksperimen silahkan kunjungi webnya KLIK DISINI

setelah sobat selesai membuat aplikasinya nanti sobat di haruskan register tenang aja geratis ko sekian dari Asgar mobile blog semoga artikel ini bermanfaat salam bloger smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar